Sensasi Wisata Alam Dengan Paket Wisata Batam Bintan


Sensasi Wisata Alam Dengan Paket Wisata Batam Bintan

Mp3ringtonesrdvv - Pulau Bintan memang terkenal dengan destinasi wisatanya yang memanjakan mata, selain karena memang sekarang telah di poles dengan modern dan mewah. Ternyata ada destinasi wisata lain yang menarik untuk anda kunjungi di banding resort-resort Mewah di pulau Bintan dan juga Batam tentunya. Berikut beberapa di antaranya :


1. Liburan yang penuh petualangan di puncak gunung: Gunung Bintan Adventure Trek

Siapa bilang Bintan hanya memiliki pantai yang indah? Di Gunung Bintan, mata Anda akan kagum dengan keindahan alam yang luar biasa!

Dari puncaknya yang berada pada ketinggian 340 mtr. di atas permukaan laut, Anda akan disajikan dengan pemandangan setiap sudut pulau sejauh mata memandang. Puncak berikutnya dapat dicapai dengan mendaki hanya sekitar 2-4 jam.

Selain pemandangan yang indah, di setiap pendakian Anda akan bertemu berbagai hewan liar dan tumbuhan, serta air terjun! Anda juga dapat memilih manggis atau pisang langsung di perkebunan. Dalam perjalanan kembali, jangan lupa untuk berhenti di air terjun tersembunyi dan menyegarkan diri Anda dengan air dingin.

2. Menysuri Jejak Suku Laut yang berada di Bintan: Trails of the Sea Gypsies

Percaya, Bintan tidak hanya dipenuhi hotel mewah. Jika Anda ingin memahami kehidupan nyata Bintan, keluarlah sejenak dari resort mewah Anda.

Salah satu hal yang bisa disaksikan saat ini adalah kehidupan Suku Laut yang menempati wilayah pesisir. Suku Laut adalah komunitas nomaden yang mengembara di seluruh lautan Indonesia.

Meskipun banyak yang menetap di daerah pesisir Bintan dan tersentuh oleh kehidupan modern, gaya hidup tradisional dan sederhana selamanya dilestarikan. Di antara mereka yang dapat Anda lihat adalah rumah terapung dan sistem pembuatan perahu tradisional.

Dan satu hal yang tidak dapat Anda abaikan adalah tawa anak-anak kecil Suku Laut yang senantiasa ceria menyambut mereka yang berkunjung. Selain itu, Anda dapat mencoba melanjutkan tur Anda dari Bintan ke Batam karena jarak yang sebenarnya. Dengan paket wisata Batam Bintan dari Bintan Travel Anda dapat menjelajahi dua pulau sekaligus. Segera hubungi nomor berikut +62 812 641 26 333 untuk informasi lebih lanjut.

Kota Batam adalah kota terbesar di Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Wilayah Kota Batam terdiri dari Pulau Batam, Pulau Rempang dan Pulau Galang dan pulau-pulau kecil lainnya di Selat Singapura dan Selat Malaka. Pulau Batam, Rempang dan Galang terhubung oleh Jembatan Barelang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Wisata Ke Gunung Bintan Indah

Manfaat Daur Ulang Plastik Bagi Lingkungan

Perencanaan Pesta Liburan Yang Melelahkan